Camat, Kades, dan Kasek Kompak Tanam Pohon

0
375

GENTENG – Kecamatan Genteng tampaknya benar-benar serius dalam mewujudkan program Banyuwangi Green and Clean yang dicanangkan Pemkab Banyuwangi. Salah satu agenda rutin yang dilakukan adalah kerja bakti.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Yang terbaru, Camat Genteng Yusdi Irawan bersama Kepala Desa Kaligondo Sulaiman, dan Kepala Sekolah SMPN 2 Mujianto kompak menjadi ’’motor’’ dalam bersih desa. Selain itu, mereka juga mengajak semua staf masing-masing serta melibatkan masyarakat dalam penanaman bibit pohon.

 Mereka menaman bibit pohon pucuk merah di sepanjang jalan menuju SMPN 2 Genteng, Sabtu (13/10) lalu. Kehadiran Camat Yusdi itu setidaknya juga memberikan contoh kepada masyarakat. Sebab, untuk mewujudkan lingkungan  yang bersih dan sehat, peran masyarakat sangat urgen.

Camat Yusdi Irawan menuturkan, lingkungan yang ideal adalah bersih dan nyaman serta asri. Karena itu, masyarakat harus memiliki kesadaran agar bersama-sama menjaga  lingkungan masing-masing. ’’Mari kita terus berbenah agar lingkungan kita sehat dan sejuk,’’ ajaknya.

Yusdi bertekad untuk mensukseskan program pemerintah dari segala lini. Termasuk, program tahunan Banyuwangi Green and Clean. Untuk kategori ini, ada tiga perwakilan yang menjadi konstestan dan bakal dilakukan pengumuman pemenang dalam waktu dekat. Tiga perwakilan itu, terang dia, antara lain, Pasar Genteng 2, SMPN 2 Genteng, dan SMK Muhammadiyah I Genteng. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung