Cewek Embat Motor Scoopy Dipulangkan

0
764


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING-Dugaan kasus pencurian sepeda motor (curanmor) dengan tersangka cewek anak baru gede (ABG) berinisial YV, 15, asal Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, tampaknya  akan berakhir happy ending. YV yang sebelumnya harus menginap di Polsek Cluring karena dilaporkan telah  mencuri motor Honda Scoopy milik Puji  Astutik, 40, warga Dusun Purwosari, Desa  Benculuk, Kecamatan Cluring, akhirnya dipulangkan kemarin (7/4).

Pelaku yang ditangkap polisi di rumahnya  pada Rabu malam (5/4), setelah dilakukan mediasi dengan korban. Selain itu, tersangka juga masih di bawah umur. “Tersangka kita pulangkan setelah mediasi,” cetus Kapolsek Cluring, Iptu  Bejo Mandrias.

Menurut kapolsek, setelah korban  melaporkan motor Honda Scoopy dengan nomor polisi P 5164 WX , pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Selanjutnya,  YV ditangkap di rumahnya karena diduga sebagai pelakunya. “Saat kita tangkap di  rumahnya, motor milik korban ada di rumahnya,” terangnya.

Loading...

Kapolsek menyebut, dalam mediasi dengan mempertemukan  pelaku dan korban, sempat berlangsung alot. Tapi akhirnya, korban mau memaafkan dan pelaku berjanji tidak akan mengulangi lagi. “Hasil mediasi dituangkan dalam surat pernyataan,” katanya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Ancam Sebarkan Foto Bugil, Pemeras Janda Ini Ditangkap Polisi