Aniaya Warga, Pemuda Mabuk Asal Sraten Diringkus Polisi

0
906
Muhammad Ridwan alias Kreweng (25).

BANYUWANGI –¬†Seorang warga bernama Muhammad Ridwan (25) alias Kreweng asal Dusun Krajan, RT 04 RW 09, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, diringkus Unit Reskrim Polsek setempat lantaran terbukti melakukan penganiayaan terhadap Misnan (35) yang juga warga setempat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kasus yang terjadi pada 25 Februari 2018 Pukul 23.30 WIB ini menurut Kapolsek Cluring Iptu Bejo Mandrias, terjadi saat pelaku terpengaruh miras. Pria yang sedang teler itu kemudian berteriak-teriak di jalan Dusun Krajan, RT 05 RW 09 Desa Sraten, Kecamatan Cluring. Nampaknya, terikan pelaku saat itu  mengganggu warga sekitar.

Dari teriakan itu akhirnya korban keluar rumah, menemui pemuda teler tersebut. Melihat pelaku mabuk berat, korban berniat menyuruh pulang pelaku. Bukannya menurut, malah pria mabuk itu mendorong dan memukul wajah korban.

Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka lebam di bagian wajah. Karena tak terima, saat itu juga korban melaporkan pelaku ke Mapolsek Cluring.

“Korban dipukul pelaku menggunakan tangan kanan sebanyak satu kali. Tersangka saat itu mabuk. Teriak-teriak di jalan kampung,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2