Chamit Nur Cholis Juarai Mandiri Banyuwangi Half Marathon 2019

0
513
Foto: facebook.com/Kabupaten Banyuwangi

BANYUWANGI – Chamit Nur Cholis berhasil menjadi juara pada ajang lari bertajuk ‘Mandiri Banyuwangi Half Marathon 2019’. Anggota TNI AD yang berdinas di Bataliyon Zeni Tempur (Yonzipur) 10 Kostrad di Pasuruan tersebut menyelesaikan lintasan sejauh 21 KM dengan catatan waktu 1 jam 20 menit 19 detik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari detik, pada lap pertama sepanjang 10.7 KM, Chamit masih bersama rombongan besar. Namun pada lap kedua yang menempuh jarak 10.4 KM, ia berhasil memisahkan diri dengan rombongan.

“Awalnya, larinya sempat drop karena sendirian. Tapi, banyak masyarakat yang menyaksikan, jadi lebih semangat sampai ke finish,” tutur pria kelahiran Ponorogo usai menyelesaikan lomba, Minggu (31/3/2019).

Posisi kedua menjadi milik Hadi Firmansyah. Pelari asal Malang ini finish kedua selang beberapa detik kemudian, yakni dengan catatan waktu 1 Jam 20 menit 36 detik.

Foto: facebook.com/Kabupaten Banyuwangi

Untuk kategori half marathon wanita, tercatat Sri Wahyuni memasuki garis finish pertama dengan waktu 1 jam, 50 menit, 25 detik. Disusul Vonny Tenri Opu di urutan kedua dan Helen Lusiana yang finish ketiga.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last