Coba Kabur, Dor! Pelaku Perampokan di Muncar Ditembak Polisi

  • Bagikan

BANYUWANGI – Pelaku perampokan di Dusun Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, diringkus polisi.

Dilansir dari jatimnowcom, pelakunya bernama Khoirul, yang tak lain adalah tetangga korban. Ia ditangkap di sebuah salon di Dusun Palodem, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Polisi sendiri terpaksa menembak kaki pelaku karena akan melarikan diri saat ditangkap.

Kapolsek Muncar, AKP Zaenuri mengatakan dari hasil penyelidikan bersama Tim Resmob Polres Banyuwangi, polisi mendapat petunjuk tentang keberadaan pelaku.

“Karena melakukan perlawanan saat ditangkap dan hendak melarikan diri, Khoirul dilumpuhkan dengan tembakan,” kata AKP Zaenuri, Sabtu (28/9/2019).

Dalam penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan motor Honda Scoopy hasil perampokan yang dilakukan tersangka.

“Tersangka diamankan di Polres Banyuwangi guna dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan terjadi di rumah Suratmi, (43), warga Dusun Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Jumat (27/9/2019).

Pelaku beraksi saat Suratmi sedang Sholat Shubuh di Masjid Tak jauh dari rumahnya. Saat beraksi pelaku sempat melukai Gadis Rizkia, (23), cucu Suratmi.

Gadis ini mengalami Lukas serius karena dipukul dengan sebatang kayu dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Blambangan.

Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak sebuah sepeda motor Scoopy dan sejumlah barang berharga lainnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: