Destinasi Wisata Djawatan Sementara Ditutup, Catat Ini Hari Bukanya Agar tak Putar Balik

  • Bagikan
Petugas di destinasi wisata Djawatan Benculuk, Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Terpaksa pengunjung putar balik, destinasi wisata Djawatan KPH Banyuwangi selatan wilayah Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, satu hari ini tutup sementara pada Senin, 17 Mei 2021.

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias mengatakan, saat melakukan kegiatan patroli yang ada di destinasi wisata Djawatan KPH Banyuwangi selatan dalam keaadan sepi dan sunyi. Maka dari itu, mulai tertanggal 17 Mei 2021 ini ditutup sementara.

“Memang benar kalau tidak tahu pengunjung dari jauh pasti balek arah, pasalanya destinasi wisata Djawatan KPH Banyuwangi Selatan setiap hari Senin pasti tutup dan bukannya satu Minggu sekali, hanya hari Senen Tutup.” Kata Kapolsek AKP Bejo Madrias.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pengelola destinasi wisata Djawatan, Musmulyadi.
AKP Bejo Madrias mengatakan, destinasi wisata Djawatan KPH Banyuwangi selatan akan dibuka kembali besok hari Selasa, 18 Mei 2021.

Dengan catatan, para pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol Kesehatan (prokes) yang ada.

“Namun para pengunjung harus mematuhi protokol Kesehatan memakai masker Mencuci tangan Menjaga jarak untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih belum berakhir sampai.” Paparnya.

Sedangkan pengelola destinasi wisata Djawatan sudah menjadwalkan setiap satu minggu sekali hanya pada hari Senin saja di Tutup.

Tapi setelah itu mulai hari Selasa sampai hari Minggu destinasi wisata Djawatan KPH Banyuwangi selatan tetap buka seperti biasa.

“Para pengunjung kalau ingin masuk di hari hari yang sudah di tentukan oleh pengelola Destinasi wisata Djawatan asalkan jangan hari Senin.” tuturnya.

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/wisata/pr-191922152/destinasi-wisata-djawatan-sementara-ditutup-catat-ini-hari-bukanya-agar-tak-putar-balik

Baca :
Destinasi Wisata Mulai Buka, Banyuwangi Luncurkan Angkutan Pariwisata Gratis
  • Bagikan
%d bloggers like this: