Dibonceng Honda Vario, Seorang Wanita Alami Laka Lantas Hingga Meninggal Dunia Saat Dirawat di Puskesmas

  • Bagikan
TKP Kejadian Laka Lantas. Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Nasib naas dialami oleh dua orang pengendara motor tengah mengalami laka lantas di jalan raya Ringintelu, Bangorejo Kabupaten Banyuwangi pada 29 Mei 2021.

Dikonfirmasi, Kanit laka lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan membenarkan adanya kejadian tersebut yang mengakibatkan satu orang penumpang motor meninggal dunia saat dalam perawatan di Puskesmas.

Kronologi, menurut keterangan saksi mulanya sepeda motor Honda Vario dikendarai oleh MN (58) tengah membonceng wanita PN (56) asal Silirangung melaju dari arah selatan ke utara sekira pukul 18.30 WIB.

Kemudian, sesampainya di TKP yang berada di jalan raya Ringintelu jurusan Pesanggaran tepatnya di depan Pom mini MOKO, pengendara motor Honda Vario mendahului truck dan mendahului lagi kendaraan pick up.

Secara bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Grand dikendarai oleh SG (38) merupakan seorang pedagang asal Ringintelu.

Karena jarak yang sudah dekat, kedua kendaraan tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.
Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario dan Honda Grand mengalami luka-luka lalu dibawa ke RS Al – Huda.

“Sementara penumpang sepeda motor Honda Vario PN meninggal dunia di dalam perawatan medis di Puskesmas Bangorejo.” Kata Kanit laka lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan.***

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/peristiwa/pr-191978374/dibonceng-honda-vario-seorang-wanita-alami-laka-lantas-hingga-meninggal-dunia-saat-dirawat-di-puskesmas

Baca :
Truk Kelebihan Muatan ”Standing” saat Masuk Kapal
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: