Dicerai Suami, Perempuan Gantung Diri

0
885

saniti-warga-desa-bayu-kecamatan-songgon-gantung-diri


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SONGGON – Diduga depresi lantaran dicerai oleh sang suami, Saniti, 51, warga RT 2, RW 2, Dusun Plantaran, Desa Bayu, Kecamatan  Songgon, nekat mengakhiri hidupnya dengan   gantung diri di pohon kopi yang tidak jauh dari rumahnya, Minggu sore (4/12).

Korban yang tewas dengan gantung diri itu,  kali pertama diketahui sekitar pukul 17.00,  oleh anak korban, Yuliana Astuti, 40. Saat itu, Yuliana bersama suaminya, Kartono, 60, yang baru pulang dari bekerja di kebun itu  merasa heran rumahnya masih gelap.

Loading...

Lampu   yang ada di rumahnya belum dihidupkan. Padahal biasanya, korban yang tinggal serumah  dengan anaknya itu setiap sore menghidupkan  lampu. “Rumahnya masih gelap, Yuliana curiga  dan memanggil-manggil ibunya, karena tidak  ada jawaban lalu mencari di belakang rumah  dan melihat korban tergantung di pohon kopi,”   cetus Kapolsek Songgon, AKP Suwanto Barri.

Melihat ibunya menggantung dan sudah eninggal, Yuliana langsung menangis  histeris. Bersama suaminya meminta bantuan tetangga untuk melapor ke polsek. Dari laporan itu, polisi langsung ke lokasi kejadian. “Korban tergantung di pohon kopi menggunakan tali plastik warna biru  dengan panjang dua meter,”   ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Areal Pasar Hewan di Glenmore Dilalap Si Jago Merah