Diduga Terlilit Hutang, Seorang Ibu Ditemukan Gantung Diri di Jendela Kamar Gemparkan Warga Tegaldlimo

  • Bagikan
Petugas serta kepolisian Polsek Tegaldlimo bersama tim medis langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Seorang anak dikejutkan lantaran mendapati sang Ibu Melik Sriyati (40) meninggal dunia dengan cara gantung diri di jendela kamar rumah korban yang beralamat di Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi pada Jumat, 16 April 2021.

Kapolsek Tegaldlimo, AKP Bambang Suprapto mengatakan mulanya diketahui atas dasar informasi dari Kadus Gladag Kembar bahwasannya ada kejadian itu sekira pukul 13.00 WIB.

Kemudian, petugas serta kepolisian Polsek Tegaldlimo bersama tim medis langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

AKP Bambang Suprapto menjelaskan, mulanya peristiwa tersebut diketahui saksi yang merupakan anak korban mengetahui dan menemukan sang ibu dalam keadaan gantung diri di jendela kamar rumahnya.

Selanjutnya, anak korban meminta pertolongan kepada tetangganya bernama Wardaning. Kemudian, mengetahui hal tersebut Wardaning pun menghubungi kepala dusun setempat.

“Saat kejadian korban menggunakan pakain warna pink dan celana panjang motif bunga.” Terang Kapolsek Tegaldlimo, AKP Bambang Suprapto saat dikonfirmasi Kabar Besuki.

Sementara lain, dari hasil visum tim medis korban murni meninggal dunia dengan cara gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Dengan catatan korban sekira bulan maret melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum obat pertanian insektida dan meninggalkan sebuah surat wasiat yang ditunjukan untuk anak, suami, dan keluarganya.

Usut punya usus, diketahui korban dalam kurun waktu 2 tahun telilit hutang. Dengan adanya kejadian ini keluarga korban (suami korban) menolak untuk diotopsi.

“Dengan adanya kejadian ini keluarga korban (suami korban) membuat pernyataan penolakan otopsi dan menyadari bahwa memang korban benar benar bunuh diri tidak ada tanda tanda mencurigakan.” Jelasnya.***

Sumber

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: