Diduga Mabuk, Dua Pria Tewas Kecelakaan

  • Bagikan
LAKA TUNGGAL: Petugas Unit Laka Lantas melakukan olah TKP di depan pabrik pakan ikan PT Suri Tani Pemuka, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro kemarin, foto : radarbanyuwangi.jawapos.com

Nasib nahas dialami dua orang pria asal Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo. Keduanya meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal di depan pabrik pengalengan pakan ikan PT Suri Tani Pemuka, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, kemarin (11/5).

Informasi dari Unit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi menyebutkan, kecelakaan terjadi pukul 03.15 dini hari. Sepeda motor Honda Vario warna hitam yang dikendarai D, 35, dan AR, 36, terjatuh tepat di depan PT Suri Tani Pemuka. Saat itu korban melaju dari arah selatan untuk pulang ke rumahnya di Wongsorejo.

Karena kondisi keduanya cukup parah, warga membawanya ke RSUD Blambangan. Sepeda motor bernopol B 3733 SUD ikut dibawa ke Unit Laka Lantas. Sayangnya, nyawa kedua warga Wongsorejo tersebut tak terselamatkan. Saat dievakuasi, keduanya tidak mengenakan helm keselamatan.

”Pengendara maupun penumpang terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala hingga meninggal dunia,” ujar Kanitlaka Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan.

Dari keterangan rekan korban yang ikut membawanya ke rumah sakit, sebelum kecelakaan kedua pria tersebut sempat melakukan pesta miras bersama rekan-rekannya. Dugaan itu diperkuat dengan bukti saat kedua korban dibawa ke RSUD Blambangan. Petugas yang membawanya ke RSUD mencium aroma alkohol dari mulut korban.

Budi menambahkan, kuat dugaan keduanya tidak bisa mengendarai motor dengan baik akibat pengaruh minuman keras.

”Saat kita olah TKP tidak ada bekas kendaraan lain, sehingga disimpulkan pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal,” pungkasnya. (fre/aif/c1) (bw/fre/als/JPR)

Sumber : https://radarbanyuwangi.jawapos.com/read/2021/05/16/261268/diduga-mabuk-dua-pria-tewas-kecelakaan

Baca :
Truk Kelebihan Muatan ”Standing” saat Masuk Kapal
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: