Dinas Pendidikan Gandeng RaBa

0
327

Gagas Kerja Sama Rubrik Pendidikan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI-Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwa-ngi dan Radar Banyuwangi (RaBa) siap bekerja sama untuk mempublikasikan kegiatan sekolah. Kemarin, para petinggi Dispendik bertemu Manajer Pemasaran RaBa Gerda Soekarno dan Manajer Pengembangan Usaha E. Irwan Suryanto. Dalam pertemuan di ruang pengawas Dispendik tersebut dibahas rubrik pendidikan bernama “Sekolah Membaca”, yang akan dijadikan wadah publikasi kegiatan dunia pendidikan.

Loading...

Pertemuan itu dihadiri Sekretaris Dispendik Dwi Yanto, Kasi TK Nasrodin, Kasi SMA/SMK Suratno, dan Ke-pala UPTD Purwanto. Tak ke-tinggalan, Ketua MKKS SMA Mujiono, pengurus MKKS SMA Rodiwanto, pengurus MKKS SMK Paidi, dan pengu-rus MKKS SMPN Subiyanto. “Kerja sama ini akan menjadi sarana menyampaikan kegiatan-kegiatan sekolah agar di-ketahui masyarakat luas.

Dengan begitu bisa diketahui per-kembangan dunia pendidikan di Banyuwangi,”  tutur Dwi Yanto. Apa saja yang akan dimuat di koran RaBa? Menurut Gerda, se-mua kegiatan sekolah bisa dimu-at beritanya. Seperti ekstrakuri-kuler, prestasi, dan pendidikan berkarakter. “Artikel karya guru dan siswa juga bisa dimuat di ko-ran RaBa,” terangnya. (radar)