Diseruduk Nissan Terrano, Terseret Sejauh 100 Meter

  • Bagikan

Sopir yang Kabur Tertangkap di Srono

BANYUWANGI – Dua insiden tabrak lari terjadi hampir bersamaan di dua tempat berbeda Minggu malam kemarin (25/10). Kejadian tersebut membuat satu pengendara motor tewas dan satu korban lain mengalami luka.

Beruntung dua sopir penyebab kecelakaan itu berhasil diamankan polisi sesaat setelah kejadian. Keduanya adalah Jayadi, 41, warga Dusun Kalimati, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, dan Zakcy, 20, warga Dusun/Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Mereka ditangkap petugas setelah diduga sebagai pelaku tabrak lari di kawasan Terminal Blambangan, Banyuwangi, dan Jalan Raya Rogojampi. Di Rogojampi insiden tabrak lari melibatkan mobil Nissan Terrano bernopol P 1117 OV dengan seorang tukang ojek.

Akibat kecelakaan itu, tukang ojek bernama Nurohman, 46, warga Dusun Sempi Timur Pancoran, Desa lajang Surat, Kecamatan Rogojampi, itu meregang nyawa.  Korban ditabrak saat melintas di Jalan Raya Rogojampi, persisnya di depan SMP 2 Rogojampi, sekitar pukul 23.30.

Informasi yang berhasil dikumpulkan jawa Pos Radar Banyuwangi, mobil Nissan Terrano melaju kencang dari  utara menuju selatan. Tak dinyana dari arah berlawanan ada Nurohman mengendarai Yamaha Jupiter bernopol P 6867 VP.

Diduga karena jalan sedikit menanjak, mobil tidak mengetahui ada motor di depannya. Akibatnya, moncong mobil menghantam kendaraan roda dua tersebut. Tragisnya, motor  dan tubuh korban terseret hingga 100 meter dari lokasi kejadian.

Nurohman dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Melihat hal itu, si pengemudi mobil bukannya menolong, dia malah tancap gas. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan pengejaran. Brigadir Rocky Rama Dicka bersama Banpol Nasihin langsung mencegat pelaku. Hasilnya, mobil maut itu berhasil dicegat di Kecamatan Srono. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: