Santri Pondok Gontor Disambar Motor

0
1138

Ilustrasi

ROGOJAMPI – Tabrakan antara motor Honda Vario dan motor Honda Supra X125 terjadi di jalan raya Rogojampi pukul 11.50 kemarin  (9/8). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di depan Ruko Centra Niaga, Rogojampi itu.

Hanya seorang  santri pengendara Honda Supra-X 125 yang mengalami luka. Saat itu, motor Honda Supra X 125  bernomor polisi P 6802 VM dinaiki  Krishna, 18, santri Pondok Modern Gontor V, Desa Kaligung, Kecamatan  Rogojampi.

Krishna dan rekannya,  Rahmat Agung, 18, baru belanja berniat menyeberang jalan dari arah barat. Pada bersamaan, dari arah selatan meluncur motor Honda Vario dengan nomor polisi P 2664 YA yang dikendarai Robby Cahyadi  Hartoyo, 24, warga Jalan Brawijaya 143, Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi.

Motor Vario melaju  dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah dekat, motor  Honda Vario itu menabrak motor Honda Supra X 125 yang dinaiki kedua santri asal Kabupaten Ngawi itu. Akibatnya, pengendara motor Honda Vario dan Supra X jatuh ke jalan aspal dengan luka ringan.

“Pengendara motor Vario memang agak kencang, seperti terburu-buru,” ujar Feriyanto, 27, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan itu, Robby Cahyadi mengalami luka robek di bagian tangan kanan dan kaki kanan.

Sementara,  Krishna luka ringan di bagian kaki,  dan Rahmat Agung luka di bagian kaki kanan. Ketiganya oleh warga dilarikan ke RSU PKU Muham madiyah Rogojampi untuk mendapatkan penanganan medis. (radar)

Baca :
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pos Kamling, Keadaan Meninggal Posisi Tidur Miring ke Kanan