Kijang LGX dan Truk Box ‘Adu Jangkrik’ di Gambiran

0
1163


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN –┬áTabrakan adu jangkrik terjadi di Jalan raya Genteng, persis ditikungan TPU Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Minggu (27/5/2018) pukul 14.30 WIB. Mobil Kijang LGX warna silver nopol P 1614 ZT yang dikendarai Iskak Nuryadin (67) beserta 3 anggota keluarganya, menabrak truk boks kontainer nopol B 9283 TEV.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun mobil yang dikendarai keluarga asal dari Desa Glagah Agung, Kecamatan Purwoharjo, ini ringsek dibagikan depan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi mobil yang harus dirawat dan segera dioperasi karena dislokasi pinggul,” ujar Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Adrian Yudho Nugroho.

Menurut saksi, kata kasat lantas, awalnya kendaraan Toyota Kijang LGX melaju dari arah selatan ke utara tikungan makan Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran. Setelah jalan menikung, pengemudi kehilangan kendali dan oleng ke kanan. Bersamaan itu, dari utara ke selatan berjalan sedang sebuah truk boks konteiner. Karena jaraknya sudah dekat dan tidak bisa menghindari benturan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Jelang Natal & Tahun Baru 2020, PT KAI Daop 9 Pantau Titik-Titik Rawan