Disperindag Targetkan 330 Fasilitasi Gratis

0
858
Kepala Disperindag Kabupaten Banyuwangi Drs. Ketut Kencana Nirha Saputra.

BANYUWANGI – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banyuwangi menargetkan akan memberikan 330 paket fasilitasi. Fasilitasi paling banyak adalah pengurusan perolehan sertifikat hak kekayaan intelektual (HKI) bidang hak merek dan hak cipta.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 120 paket sertifikat hak merek dan 60 sertifikat hak cipta akan difasilitasi pengurusannya secara gratis. Kepala Disperindag Kabupaten Banyuwangi, Drs. Ketut Kencana Nirha Saputra mengatakan, pendaftaran fasilitasi pengurusan perolehan sertifikat hak merek dan hak cipta bisa dilakukan mulai tanggal 1 Agustus 2017 hingga 15 September 2017.

“Pendaftaran bisa dilakukan di kantor Disperindag Jalan A. Yani No 96 Banyuwangi,” jelasnya. Ditambahkan, fasilitasi pengurusan sertifikat hak merek dan hak cipta itu bekerja sama dengan Direktorat Jenderal HKI Kementerian Hukum dan HAM Republik lndonesia.

Loading...

Maksud kegiatan tersebut, imbuh Ketut, untuk mempertinggi ilmu pengetahuan di bidang teknik dan seni budaya sebagai ilmu pengetahuan guna kepentingan negara dan masyarakat.

“Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan peran serta penegak hukum tentang perlindungan tentang perlindungan hak cipta dan pesaing yang tidak Jujur dalam mempromosikan ilmu pengetahuan seni dan budaya,” paparnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last