Dua Motor “Adu Moncong” di Tikungan Yos Cafe

0
397
Kendaraan saat berada di Mapolsek Gambiran

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan simpang tiga Yos Cafe Desa Yosomulyo, Gambiran, Rabu (20/9/2017), malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada kepala dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Loading...

Kecelakaan itu bermula saat pengendara Honda Supra 125 nopol W 5409 TI, yang dikendarai oleh Ahmad Komari, 25, bersama Ahmad Sidik, 19, asal Kabupaten Magetan, Jawa Timur, melaju kencang dari arah Genteng.

Saat sampai lokasi kejadian, korban kaget dan gugup saat melihat jalan menikung. Disaat bersamaan, dari arah Jajag muncul sepeda motor Honda Supra 125 nopol P 3296 YO dikendarai oleh Maulana Malik Ibrahim, 18, warga Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Walhasil, tabrakan pun tak bisa dihindari. Honda Supra 125 yang dikendarai oleh Ahmad Komari bersama Ahmad Sidik adu moncong dengan Honda Supra 125 yang dikendarai oleh Maulana Malik Ibrahim.

“Jarak keduanya terlalu dekat dan kondisi kendaraan sama-sama melaju kencang, akhirnya benturan keras pun tak terhindarkan,” terang Kanit Lantas Polsek Gambiran Ipda Nanang Wardana.

Semua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Al-Huda Gambiran untuk dilakukan perawatan.

“Saat ini korban masih dalam tahap parawatan sedangkan kedua kendaraan korban semuanya sudah kami amankan di Mapolsek Gambiran, bagian kendaraan yang terlihat rusak parah di bagian depan” terangnya. (ros)

Loading...

Baca Juga :