Dua Pencuri Spesialis Motor Matic Asal Jember Ditangkap Polisi

0
710
Foto: banyuwangitimes.com

BANYUWANGI – Tim Resmob Polres Banyuwangi berhasil meringkus dua orang pelaku pencurian spesialis sepeda motor matic beberapa jam setelah beraksi.

Kedua pelaku tersebut adalah Japi, (40), warga Dusun Rambutan, Desa Bangsalsari, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember dan Sugeng Indro Purwanto, (40), warga Jl. Basuki Rahmat No. 7, Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Terungkapnya kasus ini berawal saat pelaku hendak mencuri motor milik Dandy Bramanta, (32), warga Jl. MH Thamrin No 245, Kelurahan/Kecamatan Giri. Ketika itu korban hendak mengeluarkan mobilnya dari garasi. Dia lalu memarkir sepeda motor Honda Vario dengan nopol P 6756B XB miliknya di pinggir jalan depan rumahnya.

“Tersangka kemudian hendak mengambil motor korban, namun dilihat korban yang berada di dalam garasi,” jelas Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, Senin (23/4/18).

Saat itu, lanjut Donny, tersangka sudah memasukkan kunci T ke motor korban. Karena korban melihat aksinya, pelaku kemudian pergi untuk mencari sasaran lain. Sementara pada rumah kunci motor korban terdapat patahan besi yang merupakan bagian dari kunci T milik tersangka.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Satpol PP Banyuwangi Temukan Miras Ilegal di Homestay Mojo Surf Camp Pulau Merah