Empat Atlet Ikuti Event Asia-Oseania

0
578

BANYUWANGI – Cabang Olah raga (Cabor) Anggar Banyuwangi terus menunjukkan eksistensi. Saat ini sejumlah  atlet fokus menghadapi Kejuaraan  Jateng Open Asia-Oseania 2015. Even tersebut dipusatkan di Grand Artos Hotel Aerowisata,  Magelang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ajang tersebut berlangsung sejak kemarin. Even besar itu akan berakhir 26 November mendatang.  Tercatat ada empat atlet yang berlaga dalam ajang tersebut. Rinciannya, dua atlet putra dan  dua atlet putri. Dua atlet putra yang tampil adalah Moh. Valvin Adi Negara.

Dia berlaga di kelas  degen. Kemudian, Abu Dzar  Al Ghifari yang tampil pada kelas fl oret. Dua atlet putri Kota Gandrung yang diturunkan adalah Ike Fuji Lestari dan Nora Madatika.  Kedua atlet putri itu dipercaya mengisi slot di kelas degen.

Induk organisasi anggar, Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Banyuwangi, tampaknya  tidak memiliki target khusus dalam hajatan tersebut. Namun demikian, berkaca  pada hasil sebelumnya, para atlet yang turun bisa meraih  hasil maksimal.

Loading...

Prestasi atlet IKASI Banyuwangi  memang di luar dugaan.  Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim V Juni lalu mereka sanggup mempersembahkan  satu medali perunggu. Prestasi terbaru adalah juara  dalam Kejuraan Provinsi (Kejurprov)  tahun 2015.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2