Empat Sprinter Tampil di Kejurnas

0
135

empatBANYUWANGI – Kesempatan emas diperoleh empat sprinter Banyuwangi di ajang kejuaraan nasional (kejurnas) junior dan remaja yang digelar di lintasan atletik Madya Senayan, Jakarta, mulai 3-7 April mendatang. Tergabung bersama kontingen Jawa Timur, keempat pelari binaan PASI Banyuwangi tersebut menjadi tulang punggung perebutan medali di kejuaraan yang digelar ibu kota tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Harapan Jawa Timur mendulang medali salah satunya ada di pundak Rendiyana Putra. Pelari muda Banyuwangi itu akan turun di dua nomor spesialisasinya, yakni 100 dan 200 meter putra. Selain Rendiyana, PASI Banyuwangi juga berharap banyak terhadap kemampuan Slamet Riski yang akan berlaga di nomor 400 meter putra. Di bagian putri, Nikmatul Nafiah yang akan diandalkan. Mirip Rendiyana, Nikmatul juga diharapkan bisa mendulang medali lewat dua nomor spesialisasinya, yakni 100 dan 200 meter.

Dedi Irawan juga diharapkan bisa meloncat lebih tinggi daripada peserta lain di nomor galah. Selain nomor tunggal putra dan putri, duta Banyuwangi juga diharapkan beruntung di nomor estafet. Dua nomor estafet, yakni 4×400 dan 4×100 meter, menjadi dambaan mendulang medali. Kombinasi Rendiyana dkk ditarget menyumbang medali untuk kontingen Jawa Timur. “Pengalaman dan skill mereka bisa menjadi harapan bersaing di Jakarta. Minimal dua medali bisa diraih di kejurnas nanti,” ujar Agus Sujiono, pelatih PASI Banyuwangi. (radar)

Loading...