Facial Bahan Emas di VZ Skin Care

1
418
BUKA AURA: Facial emas memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk, sehingga kulit kencang awet muda.

BANYUWANGI-Anda kesulitan mencari tempat perawatan skin care? Tidak ada salahnya mencoba klinik VZ Skin Care. Tempat perawatan yang baru hadir di Banyuwangi, itu menawarkan perawatan berstandar internasional. Alat yang digunakan paling aman, canggih, dan efektif, dalam membantu perawatan. Persyaratan keselamatan dan terjamin pun menjadi salah satu garansi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Klien VZ Skin care bisa menikmati kenyamanan semua perawatan di bawah pengawasan medis profesional. Manajer VZ Skin Care dr. Andriyani H, MMRS mengatakan, untuk memastikan bahwa kliennya optimal menikmati kenyamanan dan keselamatan, V Z Skin care memastikan bahwa setiap prosedur selama perawatan dilakukan secara profesional medis.

Loading...

“VZ Skin care tetap menjadi pusat kesehatan kulit yang menawarkan kepada kliennya tingkat keamanan tinggi yang tidak perlu dikhawatirkan, karena program yang dijalani diawasi secara medis,” terangnya. Andr iyani menjelaskan, Klinik VZ Skin Care didukung dengan variasi masker bermutu tinggi, sehingga menjadikan kulit lebih lembut, halus, cerah, dan tampak lebih muda.

Beberapa pelayanan yang tersedia, meliputi facial acne (jerawat), facial milk(susu), facial gold, facial collagen crystal, dan totok wajah. Facial gold adalah jenis perawatan kulit wajah yang memiliki keunikan berupa serbuk emas yang terdapat dalam bahan da sar facial. VZ Skin Care menyediakan pera wa tan kulit muka dengan serbuk emas ini.

Kerutan pada wajah dapat diatasi dengan facial emas alias facial gold. Perawatan yang satu ini bisa mengembalikan elastisitas kulit menjadi lebih awet muda. “Kami memberikan konsultasi dokter gratis, silakan datang ke klinik VZ Skin Care di Jalan Letjend S. Parman 115 A, Pakis, telepon 03338922000,” saran istri Direktur RSUD Blambangan dr. H. Taufik Hidayat, SpAnd itu. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :