Gadis Belia Kesandung Sabu-sabu

0
769

BANYUWANGI – Seorang perempuan muda diciduk di rumahnya oleh tim Resnarkoba Polres Banyuwangi dini hari kemarin. Putri Purnamasari, 20, warga Dusun Kalimati, Desa Keduugrejo, Kecamatan Muncar ini diamankan setelah polisi menemukan tujuh paket sabu-sabu seberat 3.55 gram.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bahkan, saking ingin aman, bahan psikotropika itu diselipkan di tali bra yang dikenakan gadis belia tersebut. Berkat kejelian petugas, akhirnya perempuan itu tidak borkutik. Putri yang disebut sebagai istri siri Imam Rofii alias Pocong, salah satu terdakwa narkoba yang diganjar enam tahun penjara, itu langsung digiring menuju ruang pemeriksaan Satresnarkoba Polres Banyuwangi.

“Dia ditangkap atas kepemilikan sabu-sabu. Putri namanya dan kini sudah ada di sel tahanan,” ujar AKP Agung Setyo Budi, Kasatnarkoba Polres Banyuwangi, kemarin. Pengakuannya. Putri berdalih ba hwa sabu-sabu di tangannya itu merupakan titipan seorang temannya bernama Eko.

Sembari menitipkan barang haram tersebut, dia diberi uang Rp 5O ribu. Namun, perempuan yang sejak 2012 jadi istri lmam itu berkelit bahwa sabu-sabu itu akan dijual kepada seseorang. “Saya cuma dititipi Eko, akunya di hadapan penyidik Satnarkoba Polres Banyuwangi kemarin.

Loading...

Putri tidak menyangkal bahwa dia juga memakai sabu-sabu. Dia mengaku baru dua kali nyabu. Lebih kurang tiga hari sebelum ditangkap, dirinya sempat menggunakan zat berbahaya itu. Sebelumnya lagi adalah saat kali pertama kenal Imam Rofii alias Pocong.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2