Musisi Simpan Empat Paket Sabu

0
1384

ilustrasi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Bahaya penyalahgunaan narkoba rupanya semakin kronis dan menghinggapi semua lapisan masyarakat. Tidak terkecuali dunia tarik suara alias kesenian. Ini setidaknya diperlihatkan dengan penangkapan seorang musisi sekaligus pelaku seni Banyuwangi, Slamet Riyadi alias Mamang, 50, malam kemarin.

Pria yang memiliki wajah khas berkumis panjang dan rambut gondrong ini ditangkap tim Resnarkoba Polres Banyuwangi di rumahnya, Perum Kalirejo Permai, Blok C, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat. Dia ditangkap dengan barang bukti empat  paket sabu seberat 0,41 gram dan tujuh klip  plastik bekas sabu.

Bukan itu saja, polisi juga menemukan sebuah senpi rakitan berjenis revolver dan sebuah amunisinya. Pelantun lagu Genjer-Genjer bersama Catur Arum ini ditangkap pukul 20.00 Senin (29/11) malam kemarin. “Dia langsung digerebek di rumahnya.  Di sana tim kami temukan empat  paket sabu,” beber AKP Agung  Setyo Budi, Kasatnarkoba Polres  Banyuwangi kemarin.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Mamang kini diamankan di sel tahanan Mapolres Banyuwangi.  Dia terancam dijerat pasal 114 ayat  1 dan pasal 112 ayat 1 Undang   Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancamannya jelas minimal empat tahun penjara.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last