Gagas Pertunjukan Seni Setiap Malam

0
831

pengurus-dewan-kesenian-blambangan-saat-bediskusi-dengan-bupati-anas-di-kantor-pemkab-banyuwangi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi menyiapkan pertunjukan seni budaya dengan konsep baru tahun depan. Bukan hanya konsep yang benar-benar fresh, pemkab bersama Dewan Kesenian Blambangan (DKB) juga berencana menggeber pertunjukan kesenian lokal setiap malam  tahun depan.

Hal itu terungkap saat Bupati Abdullah Azwar Anas beraudiensi dengan jajaran pengurus Dewan Kesenian Blambangan (DKB) kemarin (1/12).  Pertemuan yang digelar di ruang kerja  bupati itu dihadiri Ketua DKB, Samsudin Adlawi bersama sejumlah  pengurus  dan pembina DKB.

Mereka antara lain, budayawan senior Hasnan Singodimayan dan Andang CY, Sekretaris DKB Bambang Lukito, dan Ilham Triadi.  Selain jajaran DKB, pertemuan yang  berlangsung gayeng itu juga dihadiri  unsur Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Banyuwangi.

Bupati Anas mengatakan, pertemuan tersebut digelar sebagai media  sambung rasa antara dirinya dengan kalangan seniman dan budayawan. Dia menegaskan, ajang seni danbu daya harus benar-benar datang dari para pelaku seni-budaya tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last