Gebyar Panggung Prajurit TNI dan Polri Meriah

0
1162
Kapolsek Muncar, Kompol Agus Dwi Jatmiko bersama anggota, TNI, dan masyarakat dalam gebyar panggung prajurit di lapangan Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Sabtu malam (21/10).

MUNCAR-Gebyar panggung prajurit yang digelar di lapangan Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar berlangsung meriah, Sabtu malam (21/10). Sejumlah artis papan atas Banyuwangi hadir menyemarakkan acara dengan berseragam polisi.

Acara hiburan yang digagas Polsek Muncar dan Koramil Muncar itu untuk lebih mendekatkan diri dan membaur pada masyarakat. Dengan tema, dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat, acara itu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. “Kita ingin bareng-bareng dengan masyarakat,” cetus Kapolsek Muncar, Kompol Agus Dwi Jatmiko.

Kompol Agus Dwi Jatmiko mengatakan panggung prajurit ini sangat berarti bagi semua kalangan. Karena dari panggung ini, semua bisa membaur dan bisa berkumpul bersama. “Jika tidak begini, mereka tidak akan kumpul,” katanya.

Loading...

Dalam acara itu, kapolsek menyampaikan juga membangun kerjasama dengan masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk mengamankan wilayahnya masih-masing. Berbagai hiburan tersebut hanya sebatas kemeriahan, agar menarik peminat masyarakat sekitar. “Kita juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama mengamankan wilayahnya masing-masing,’’ cetusnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Bupati Banyuwangi Minta Camat dan ASN Sosialisasikan Sensus Penduduk 2020