Godok Delapan Binaragawan

0
880

godokBANYUWANGI – Pengkab PABBSI Banyuwangi punya kesibukan dalam waktu dekat. Sebuah kejuaraan binaraga di kota tetangga, Jember, menjadi salah satu agendanya. Dalam kegiatan yang dijadwalkan berlangsung mulai 15 September mendatang itu, Banyuwangi mempersiapkan delapan atlet terbaik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua PABBSI Banyuwangi Nurmansyah menuturkan, di kejuaraan tersebut, ada delapan biranagawan terbaik Banyuwangi yang siap diturunkan. Mereka akan berlaga di beberapa kelas atau kategori yang dipertandingkan. Delapan atlet itu diharapkan bisa bersaing sekaligus mendulang prestasi. Delapan atlet tersebut adalah Bendrik di kelas 60 kg, Wahid kelas 70 kg, Salimi kelas 75 kg, Adit kelas 65 kg, Awarin kelas 55 kg, Blek 75 kg, dan Black di kelas 75 kg plus.

Mereka inilah yang menjadi tumpuan kontingen Banyuwangi untuk bisa menjadi juara di Jember. Selain mempersiapkan atlet, PABBSI juga membekali kontingennya dengan pembekalan khusus. Agar semua atlet yang bertolak ke Jember bisa maksimal, akan diberikan materi tambahan. Hingga jelang keberangkatan nanti, Wahid dkk akan digembleng secara khusus di gym masingmasing. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :