Hajar Dispora, PDAM Sua Perhutani

0
233

LAGA hari kedua AIL Championship Challenge 2012  di kategori umum masih menjadi milik tim-tim mapan. Dalam laga yang dimainkan malam kemarin (13/3), beberapa tim unggulan memastikan diri melangkah ke babak berikutnya. Kepastian itu diperoleh setelah mereka mampu mengalahkan lawan-lawannya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di game malam kemarin, kekalahan PDAM B atas Seleb FC terbayar lunas. Tim PDAM A yang menghadapi Dispora A tampil kesetanan. Menghadapi Dispora A, tim asuhan Hang Surya itu menang mutlak atas lawannya tersebut dengan skor menyakinkan 7-1.

Kemenangan ini memastikan PDAM A akan menantang Perhutani di pertandingan berikutnya Jumat (16/3) besok malam. Pertandingan lainnya, Andika B yang bertemu RSAH juga diwarnai hujan gol. Selama dua babak yang dimainkan, Andika B mampu melangkah ke babak berikutnya dengan keunggulan 9-1. Hasil gemilang juga diraih Banjarsari  versus Magistra dengan kemenangan impresif dengan skor 3-0.

Pada pertandingan lainnya, Bobby Selection A masih terlalu tangguh bagi lawannya, Langger Agung. Dalam pertandingan malam kemarin, Bobby Selection A mampu unggul 9-1. Di laga selanjutnya langkah tim PKS terhenti di tangan Rogojampi United. Bermain ngotot, PKS harus takluk 1-3. (selengkapnya lihat grafis).  (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi