Hari Wijaya Pimpin ForClub

0
245
FOR CLUB: Para tokoh For Club saat memimpin sidang musyawarah pembentukan pengurus For Club kemarin.

Demi Ciptakan Kerukunan Antar Klub Sepak Bola


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Tanpa hambatan berarti, H. Hari Wijaya terpilih menjadi ketua Forum Club (ForClub) sepak bola se-Kabupaten Banyuwangi periode 2012-2016 kemarin. Pengusaha asal Desa Setail, Kecamatan Genteng, itu terpilih dalam acara musyawarah pembentukan Forum Komunikasi Club sepak bola Banyuwangi di aula rumah makan Jamilah, Kecamatan Genteng.

Acara tersebut dihadiri oleh 150 klub sepak bola se-Banyuwangi. Begitu terpilih, Hari Wijaya langsung mendapatkan ucapan selamat dari para peserta musyawarah. Sejumlah harapan juga disampaikan oleh para ketua dan anggota klub sepak bola. “Kita berharap terpilihnya Haji Hari bisa membawa olahraga sepak bola Banyuwangi lebih baik,” kata ketua panitia musyawarah pembentukan For Club, Mohammad Iqbal.

Sementara itu, selain memilih Hari Wijaya sebagai ketua, peserta juga memilih tim formatur yang ditunjuk dari masing-masing daerah pemilihan untuk melengkapi kepengurusan. Hasilnya, sejumlah nama beken mengisi kepengurusan For Club. Untuk posisi sekretaris dipercayakan kepada Mohammad Iqbal dan Bendahara dipercayakan kepada Anang (selengkapnya lihat grafis).

Sementara itu, Hari Wijaya mengatakan, setelah terpilih menjadi ketua, dirinya segera mengambil langkah strategis guna mendo- rong pelaksanaan kompetisi divisi utama, divisi satu, divisi dua, divisi tiga, dan SSB. Selain itu, lanjut Hari, dirinya bersama pengurus yang lain juga segera memberdayakan kordinator wilayah agar klub-klub sepak bola di masing-masing kecamatan bisa kembali bangkit.

“Pembinaan terhadap klub usia dini harus dihidupkan lagi melalui SSB dan organisasi terkait,” tuturnya. Hari juga akan berusaha mengawal dana APBD untuk pembinaan klub usia dini yang selama ini buntu. “Kita juga akan segera koordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga,” tandasnya. Dia juga berharap, ke depan For Club bisa menampung dan menyalurkan bakat untuk bisa mensuplai pemain handal yang bertalenta untuk Persewangi. “Kita juga akan mengedepankan kerukunan dan silaturahmi antarklub sepak bola se-Banyuwangi,” pungkasnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya