Beranda Olah Raga Harus Legowo Mundur

Harus Legowo Mundur

0
383

BANYUWANGI – Langkah salah satu pemain asing Persewangi di pentas Divisi Utama PSSI musim lalu, Moukwelle Sylvain, melaporkan tim berjuluk Laskar Blambangan itu ke FIFA dan PSSI disikapi serius kalangan klub.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sanksi pun bisa saja diterima tim kebanggaan Larosmania itu. Selain memperparah kondisi Persewangi karena berpotensi tidak dikucuri subsidi lagi, Persewangi juga terancam kehilangan hak tampil di kasta kedua sepak bola profesional.

Dampak yang paling ditakutkan adalah ancaman degradasi. Kekhawatiran itu disuarakan sejumlah klub yang ada di bawah naungan PSSI. Salah satunya disampaikan Master Taman Agung FC, Mohamad Syafii kemarin (26/9).

Dia menyatakan, adalah kerugian besar bila Persewangi sampai menerima sanksi atas masalah yang belum diselesaikan di Harus Legowo Mundur musim perdananya di Divisi Utama PSSI lalu. Syafi i menambahkan, sudah selayaknya harus ada upaya menyelamatkan Persewangi untuk bisa eksis ke depan.

Karena itu, kata dia, manajemen Laskar Blambangan harus segera mengambil langkah serius. “Persewangi harus diselamatkan,” tegasnya. Syafii yang juga pentolan Virgo FC itu pun menagih komitmen manajemen terhadap Persewangi

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!