Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Heboh, Bocah di Banyuwangi Diduga Disunat Jin

Abdurahman Khafidz Raharjo (7), warga Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi, yang diduga disunat jin. (Tangkapan layar/Narasinews.id).

NARASINEWS.ID – Fenomena aneh terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur, di mana ada seorang bocah yang berusia 7 tahun bernama Abdurahman Khafidz Raharjo diduga dikhitan jin.

Bocah yang masih duduk di kelas 1 SD, asal Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, itu tiba-tiba kulup kulit ujung alat kelaminya mirip terpotong alias khitan.

Padahal Khafidz belum pernah dikhitan sebelumnya. Sontak fenomena ini menghebohkan warga sekitar.

Orang tua Khafidz, Budi Joyo mengatakan, peristiwa aneh ini terjadi Selasa (15/2/2022) sore. Awalnya budi tidak tahu kejadian aneh yang menimpa anaknya.

Saat kejadian, Budi sedang tidak ada di rumah. Peristiwa ini ia ketahui setelah diberi kabar oleh istrinya, jika anaknya mengalami kejadian aneh.

“Saya tidak tahu persis bagaimana itu bisa terjadi, karena saat itu saya sedang ada di Banyuwangi Kota, lalu tiba-tiba istri saya memberi kabar,” ungkapnya, Kamis (17/2/2022).

Budi menceritakan saat kejadian, menjelang sore anaknya, Khafidz sempat duduk terdiam seorang diri di halaman rumah, lalu dipanggil ibunya untuk segera mandi dan berangkat ngaji.

Namun, ketika istrinya mendekati Khafidz, dia melihat celana yang dipakai anaknya dalam posisi terbalik dan Khafidz tidak menyadari hal itu.

“Lalu istri saya berniat untuk memperbaiki posisi celana, dan istri saya kaget ketika melihat kalau kemaluannya berubah bentuk mirip seperti habis disunat,” jelasnya.

Meski mengalami kejadian aneh, Khafidz justru mengaku tidak merasakan sakit apapun. “Saya tidak merasakan sakit, saya juga tidak tahu kenapa tiba tiba seperti ini,” ucapnya.

Sumber : https://narasinews.id/heboh-bocah-di-banyuwangi-diduga-disunat-jin/

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE