Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Hotel El Royal Banyuwangi Beri Bantuan Rapid Test, Masker Medis, APD dan Face Shield

Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Kepedulian untuk hadir di tengah masyarakat dalam menghadapi pandemi Virus Corona kembali muncul dari pihak perhotelan. Salah satunya, bantuan datang dari Hotel El Royal Banyuwangi.

“Kami atas nama Hotel El Royal Banyuwangi bekerjasama dengan para pengusaha yang tergabung dalam Yayasan Satu Hati Berbakti (Sahati) yang turut prihatin dengan kondisi saat ini, ingin menyerahkan sedikit bantuan melalui Pemkab Banyuwangi. Ini sebagai bentuk kontribusi dan partisipasi kami untuk masyarakat dan dunia kesehatan di Banyuwangi,” tutur GM Hotel El Royal, Yudhi Paramadina seperti dilansir dari banyuwangikab.go.id, Selasa (12/5/2020).

Yudi mengaku telah menyerahkan bantuan tersebut kepada Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, pada Jumat (8/5/2020). 

“Bantuannya berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri (APD). Ada rapid test, masker medis, pakaian APD, dan face shield,” jelas Yudi.

Bupati Anas menyambut baik bantuan tersebut.

“Saya atas nama Gugus Tugas Penanganan Covid 19 mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Apalagi di dalamnya terdapat rapid test. Ini untuk pertama kalinya hotel memberikan rapid test. Mudah-mudahan rekan-rekan perhotelan lainnya juga bisa berbagi rapid test. Saya lihat juga maskernya adalah masker untuk tenaga medis. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk tim medis kita,” kata Bupati Anas.

Bupati Anas pun menyambut baik bantuan dari El Royale tersebut. Anas mengaku semua bantuan yang datang ke gugus tugas covid 19 Banyuwangi didata dan didistribusikan dengan baik dan transparan. 

“Semua bantuan bisa dicek di website. Kami berusaha transparan tampilkan data,” kata Bupati Anas.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE