Ingin Lolos, Sama-sama Ngotot Menang

0
495
MELAJU: Pemain SDK Santa Maria (kuning) dipaksa mengakui keunggulan SDN Kepatihan A. Mereka takluk 23-19 dalam laga kemarin.

BANYUWANGI – Pertandingan SMPN 1 Giri versus SMPK Santo Yusuf menjadi pertandingan krusial sore ini. Pertemuan itu ibaratnya menjadi laga final bagi kedua tim yang akan memainkan laga di GOR Sahabat Banyuwangi. Menang, otomatis akan menjaga asa lolos ke putaran kedua Banyuwangi Basketball League (BBL) edisi 2012 kali ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di atas kertas, materi kekuatan kedua tim cukup berimbang. Mengantongi dua kali kemenangan, bukan menjadi jaminan bagi anak asuhan Nurhadi itu untuk mengamankan tiket menuju babak kedua. Demi amannya, mereka dituntut mampu memenangi pertandingan menghadapi SMPK Santo Yusuf dalam laga ketiganya  di BBL. “Kita belum aman untuk lolos.

Kemenangan menjadi penting untuk menjaga peluang lolos ke babak kedua. Sebab, dari tiga pool,  hanya juara grup dan  runner up terbaik yang lolos. Kita tidak menggantungkan dengan hasil game  lainnya, ” terangnya. Namun calon lawan bukan musuh sembarangan. Berstatus juara bertahan, tentunya SMPK Santo Yusuf tidak ingin kehilangan mahkota yang diraihnya dalam edisi BBL sebelumnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last