Jadi Pusat Kuliner Lokal

  • Bagikan

Hardy’s Mall Beroperasi mulai 12 Juni

BANYUWANGI – Untuk kedua kalinya jaringan bisnis Hardy’s Grup akan membuka gerai di Banyuwangi. Jaringan bisnis asal Bali itu akan menempati gedung bekas Giant Supermarket yang hengkang dari Kota Gandrung beberapa bulan lalu. Hardy’s Mall pernah membuka gerai di Jalan Adi Sucipto.

Namun, tidak berlangsung lama, Hardy’s Mall menyewakan gedungnya kepada Ramayana Departemen Store. Setelah sekian tahun meninggalkan Banyuwangi, Hardy’s Mall kembali hadir dengan mengusung konsep baru yang lebih menarik.

Store Manajer Hardy’s Mall, Slamet Raharjo mengatakan, Hardy’s Mall yang akan hadir di Banyuwangi nanti berbeda dengan pusat perbelanjaan lain. Yang membedakan, Hardy’s Mall itu akan dilengkapi fun zone yang tidak ada di tempat lain.

”Pesawat di depan gedung itu akan digunakan sebagai tempat rekreasi edukasi dirgantara,” terang Slamet. Tempat rekreasi edukasi dir gantara itu, kata Slamet, diharapkan masyarakat yang belum naik pesawat bisa merasakan bagaimana naik pesawat dan mengetahui tentang apa saja yang terkait tentang kedirgantaraan.

”Kita akan memberi kesempatan masyarakat pelosok yang tidak kesampaian naik pesawat datang saja ke sini,” terang Slamet. Untuk isi pesawat yang ada di Hardy’s Mall, Slamet, akan didesain sedemikian rupa seperti pesawat sesungguhnya.

Hal ini bertujuan agar masyarakat benar-benar merasakan bagaimana suasana pesawat dan rasanya naik pesawat tersebut. ”Di dalam nanti ada pramugarinya juga,” tuturnya. Selain fun zone yang menjadi unggulan, Hardy’s Mall juga akan dilengkapi dengan Hardy’s Supermarket, Hardy’s Dept. Store, pusat oleh-oleh khas Banyuwangi dan pusat kuliner khas Banyuwangi.

Sengaja, konsep khas Banyuwangi tersebut diadakan dalam konsep Hardy’s Mall. Hal itu dilakukan untuk mengikuti perkembangan pariwisata yang terus tumbuh. Dengan pusat kuliner dan pusat oleh-oleh khas Banyuwangi, wisatawan tidak perlu jauh-jauh mencari kuliner maupun oleh-oleh khas Banyuwangi.

”Cukup datang ke sini saja nanti kita bisa merasakan apa saja kuliner khas Banyuwangi, seperti nasi tempong, rujak soto, dan lain-lain,” tambahnya. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: