VJ Daniel Mananta Ketagihan Kuliner Banyuwangi

0
378


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – VJ kondang Daniel Mananta ketagihan Rujak Soto, makanan khas Banyuwangi yang di sajikan dalam pesta kuliner Go-Food di area gedung wanita paramitha kencana.

VJ kondang tersebut hadir sebagai Brand Ambasador Go-Food yang merupakan salah satu aplikasi dari Go-Jek, yang juga di launching di Banyuwangi, Sabtu (16/12). Dalam kesempatan ini, Daniel mencicipi satu persatu makanan yang di sajikan di masing masing merchant, yang bisa di pesan lewat Go-Food.

Saat berada di stand kuliner Rujak Soto, Daniel berulang kali mengagumi kelezatan rasa makanan khas Banyuwangi tersebut. Dimana, rujak lontong di tambah sayur dengan bumbu kacang di taburi kuah soto. Bahkan Daniel juga langsung beranjak ke belakang panggung untuk menghabiskan Rujak Soto yang menjadi sample dalam kuliner Go-Food tersebut.

“Enak banget, rasanya pas dengan lidah saya, ” ujar Daniel.

Sebelum menghabiskan Rujak Soto, dia bersama chef yang lain juga mempromosikan beberapa makanan Banyuwangi yang bisa di pesan melalui aplikasi Go-Food. Diantaranya, nasi tempong, sup durian juga ayam geprek.

Bahkan, Daniel juga menunjukkan sample beberapa makanan tersebut di hadapan puluhan pengunjung yang sudah memadati area pesta kuliner sejak pagi. Sementara itu, Daniel mengaku baru pertama kali ini ke Banyuwangi.

Dan dia mengagumi bentuk bangunan Bandara Blimbingsari yang merupakan Green Airport pertama di Indonesia.

“Luar biasa bandara Banyuwangi, asri dan adem. Keluar Bandara banyak sawah sawah, saya jadi betah di Banyuwangi,” ungkap Daniel.

“Pasti saya akan kembali lagi ke Banyuwangi untuk liburan, pada natal dan tahun baru besok, ” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Daniel langsung memesan Rujak Soto dan Sup Durian lewat Go-Food untuk di santap di hotel tempatnya menginap dengan pembayaran melalui aplikasi Go-Pay.

Selang beberapa lama Daniel menyapa para pengunjung, di lokasi tiba tiba di guyur hujan cukup deras. Namun puluhan pengunjung tidak beranjak dari lokasi dan mereka hanya berteduh di beberapa tenda dan lobi gedung wanita paramitha kencana, karena ingin masih ingin menikmati berbagai sajian kuliner.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :