Jalan Berlubang Dipasang Police Line

0
355


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANGOREJO – Gara-gara saluran pada gorong-gorong di jembatan Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo tersumbat hingga tidak lancar dan rawan banjir, sepekan lalu oleh warga dibongkar. Hingga kemarin (9/4), kerusakan  jembatan dengan berlubang di  sisi kanan dan kiri pada badan  jalan itu, terlihat masih belum di perbaiki.

Padahal di jalan raya  jurusan ke lokasi wisata Pulau Merah di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, itu arus lalu lintas tidak pernah sepi.  Agar tidak membahayakan, di  pinggir jembatan yang berlubang ditanami pohon pisang. Tidak hanya itu, polisi juga memasang  police line di sekitar jembatan.

“Police line itu sebagai tanda, pengguna jalan biar menghindar,”  cetus Kepala Desa Sambimulyo,  Wintoyo. Wintoyo menyebut awalnya jembatan yang kini berlubang itu air sering meluap. Setelah dilihat, ternyata gorong-gorongnya menyempit dan sulit dibersihkan.

“Gorong-gorongnya menyempit  dan tersumbat, dibersihkan tidak bisa lalu dibongkar,” ungkapnya. Pemasangan garis polisi itu untuk  menunjukkan adanya galian yang  ada di kiri dan kanan jalan. Warga menggali jembatan di kiri dan kanan  badan jalan untuk membuka gorong-gorong yang tersumbat.

“Gorong- gorong bisa dibersihkan dengan cara dijebol itu,” cetusnya.(radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :