Beranda Hukum Geger, Pemuda Bertato Tewas di Dasar Sungai

Geger, Pemuda Bertato Tewas di Dasar Sungai

0
1658

petugas-rsud-genteng-membawa-jenazah-joni-ke-mobil-ambulans-pelayanan-desa-sambimulyo-untuk-dibawa-ke-rsud-blambangan-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hidung dan Telinga Mengeluarkan Darah

GAMBIRAN – Warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai Dusun Yosowinangun, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan mayat di sungai itu kemarin (15/11).  Mayat lelaki yang tubuhnya penuh dengan tato itu, ditemukan sekitar pukul 14.45.

Saat ditemukan di dasar sungai, jasad itu mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. Dari hidung dan telinga terus mengeluarkan darah segar. Korban akhirnya diketahui bernama Joni  Pranata, 24, warga RT 3, RW 3, Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo.  Pemuda itu keluar dari rumah   sejak Senin malam (14/11).

“Saya tidak menyangka adik saya bernasib seperti itu,” terang Abdul Rosyid, 44, kakak kandung Joni Pranata. Sebelum ditemukan, Joni semalaman tidak  pulang. Pihak keluarganya memang sedang  mencari Joni. Itu setelah motor trail Kawasaki  KLX yang dinaiki Joni ditemukan warga di pinggir sungai di Dusun Yosowinangun, Desa Jajag.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!