Jalan Ditutup, Kendaraan Lewat Gang

0
744

pekerja-proyek-menutup-satu-sisi-jalan-prambanan-banyuwangi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pelaksanaan proyek pelebaran jalan di sepanjang Jalan Prambanan dan Jalan Penataran, Kelurahan Penganjuran, tampaknya  masih tetap bikin repot warga. Hingga kemarin  (3/12), warga sekitar RT 2/RW 3, Kelurahan  Penganjuran, mengeluhkan penutupan jalan  yang hanya di satu sisi.

Tak pelak, kondisi ini mengakibatkan banyak kendaraan yang terpaksa melewati gang-gang di sekitar lingkungan tersebut. Proyek pelebaran jalan bernilai Rp 900 juta  lebih itu, sebelumnya sempat dikeluhkan warga. Sebab, saat itu, pekerja melakukan pengecoran  beton di pinggir jalan. Kondisi itu membuat jalan semakin sempit dan menyulitkan para pengendara.

Loading...

“Kalau sekarang ini sudah ditutup, tapi hanya satu sisi. Pada sisi lain tetap dibuka, jadi masih banyak kendaraan masuk tapi terus melewati gang- gang rumah warga,” kata Abraham, Ketua RT 3. Abraham menambahkan, warga selama ini tidak mendapat sosialisasi terkait pelebaran jalan tersebut.

Tentu saja, mereka tidak  tahu dalam pengerjaannya jalan akan dibuat seperti apa dan nanti  akan dikembangkan bagaimana.  Karena pelaksana proyek yang  dinaungi CV Madura Konsultan  itu langsung begitu saja mengerjakan proyek tersebut.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2