Janda Tua Membusuk di Ruang Tamu

0
1558

matiiiWONGSOREJO – Warga yang tinggal di Dusun Pesumur, RT4/RW5, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, heboh siang kemarin. Seorang wrga setempat, Hotimah alias Hadimah, 55, ditemukan sudah tak bernyawa di ruang tamu rumahnya pukul 10.00 kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jasad janda tersebut kali pertama ditemukan tetangga dekatnya. Mereka curiga karena perempuan tersebut tidak pernah keluar rumah selama tiga hari. Sehari-hari perempuan nahas tersebut berprofesi sebagai penjual sayur keliling di kampungnya.

Diperkirakan jasad Halimah berada dl dalam rumah tersebut selama tiga hari. Kondisi mayat juga mulai membengkak dan mulai mengeluarkan bau. Terungkapnya mayat perempuan itu berawal dari kecurigaan tetangga yang melihat rumah korban terkunci rapat selama tiga hari.

Selain itu, korban yang biasanya berkunjung ke rumah tetangga itu selama tiga hari terakhir tidak terlihat. “Lampunya kok hidup terus selama tiga hari ini. Kita curiga. Nanti kayak yang di televisi. Akhirnya warga berinisiatif mendobrak rumah ini,” ujar Sambiyah, 50, tetangga dekatnya. Begitu pintu rumah didobrak, ternyata korban sudah menjadi mayat. Posisinya tergeletak di samping meja ruang tamu.Di sampingnya ditemukan satu butir obat Oskadon, satu botol sprit berisi air putih, dan minyak urut.

Sontak, penemuan jasad korban membuat kaget warga. Sebab, selama ini korban yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang sayur keliling itu terlihat sehat. Bahkan, menurut warga, korban tidak pernah mengeluh sakit. “Biasanya dia nonton televisi di rumah saya. Tapi akhir-akhir ini kok nggak pernah ke rumah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Ratusan Milenial Ikuti Latihan Bela Negara di Atas Kapal Perang