Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Kader Wajib Disiplin dan Solid, PDI Perjuangan Banyuwangi Target Menang Hattrick Pemilu 2024

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

KABAR RAKYAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banyuwangi menargetkan menang hattrick di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Untuk mewujudkan hattrick Pemilu 2024 tersebut seluruh kader harus solid dan disiplin.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara dalam Rakor “ Pemenangan Pemilu Tahun 2024 Hattrick “ bertempat di Hall Hotel el-Royal, Minggu (18/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banyuwangi, DPRD Propinsi Jatim dan DPR RI, Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC se Kabupaten Banyuwangi, Bakal calon legislative (Bacaleg), Bapilu, dan BSPN.

“Mulai hari ini saya minta dengan hormat seluruh pasukan tempur partai harus berdisiplin, yang pertama berdisiplin pikiran agar mempunyai persepsi dan pemikiran yang sama yakni kita ingin menang hattrick di Pemilu tahun 2024, “ ucap Made Cahyana.

Menurut Made Cahyana, setelah seluruh kader mendisiplinkan pikiran, menyamakan persepsi dan mindsed, selanjutnya harus disiplin tindakan dalam kosolidan.