Kades Jadi Tersangka, Ini Dia Yang Dilakukan Aliansi Pemuda Peduli Desa Wonosobo

0
716


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Aliansi Pemuda Peduli (APP) Desa Wonosobo memasang banner pernyataan sikap pasca ditetapkannya Kepala Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Agus Tarmidi (AT) sebagai tersangka kasus dugaan pemerasan dan penipuan oleh Polisi Resor Banyuwangi. Banner tersebut dipasang di depan SDN 1 Wonosobo, Sabtu (3/3/2018).

Loading...

Barner ini didatangi sejumlah warga Wonosobo untuk mendukung sikap pemuda desa setempat dalam kasus hukum yang menjerat kepala desanya. Sebagai bentuk dukungan, sejumlah warga menandatangani banner pernyataan sikap tersebut.

Muhammad Khoharrudin ketua APP Desa Wonosobo mengatakan, tujuan aksi pemasangan banner pernyataan sikap secara terbuka ini supaya masyarakat mengetahui apa saja yang menjadi sikap pemuda desa. Sehingga warga yang membaca, kemudian mendukung dan membubuhkan tanda tangannya sebagai wujud dukungan.

“Alhamdulillah, sudah 23 tanda tangan dari warga setempat. Aksi ini akan terus kami lakukan sampai Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Wonosobo menjawab surat aspirasi resmi yang kami kirimkan, Kamis kemarin” jelasnya.

Satu diantara warga yang mendatangani barner pernyataan sikap pemuda berinisial SM, warga Dusun Krajan Wetan Desa Wonosobo yang tampak membubuhkan tanda tangannya mengatakan, sangat mendukung langkah yang digagas oleh aliansi pemuda tersebut.

“Desa Wonosobo harus ganti pemimpin. Kita orang tua mendukung penuh langkah para pemuda ini,” terang warga tersebut.

Loading...

Baca Juga :