Kagumi Pembangkit Listrik

0
356
TAMU KEHORMATAN: Tari Jejer Gandrung menyambut Tim Adiwiyata Nasional Sunu Kuncara didampingi Plt Kepala BLH Husnul Chotimah dan ditemui Kepala SMKN 1 Banyuwangi Karimullah, siang kemarin (18/5).

Tim Adiwiyata Nasional Kunjungi SMKN 1 Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI-Tim penilai Adiwiyata Pusat dari perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) Jakarta,  siang kemarin (18/5) berkunjung ke SMKN 1 Banyuwangi. Tim yang beranggotakan Dr Sunu Kuncara Msi dan Dr M. Safik, MSc itu melakukan penilaian Adiwiyata tingkat nasional. Kedatangan tim Adiwiyata nasional itu didampingi Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Banyuwangi Husnul Chotimah. Saat tiba di SMKN 1 Banyuwangi, rombongan disambut hangat oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi Sulihtiyono, Sekertaris Dinas Pendidikan Banyuwangi Dwi Yanto, dan Kepala SMKN 1 Banyuwangi Karimullah. Tak ketinggalan, para guru, pengawas, dan komite sekolah.

Setelah perkenalan, anggota tim Adiwiyata nasional yang merupakan perwakilan dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa) yang ditunjuk KLH itu langsung melakukan penilaian dan tinjau lapangan. Penilaian meliputi kelengkapan administrasi, kurikulum sekolah, sarana dan prasarana, serta dokumen. Tim langsung menuju ke beberapa titik sekolah, mulai dari ruang sekolah, ruang guru, ruang perpustakaan, kantin sekolah, masjid, dan tempat pembuatan komposter. Bahkan kamar mandi siswa dan guru tidak luput dari pantauan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last