Kakek 63 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari

0
433


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG- Nasib malang menimpa Suwinto Budoyo, 63. Kakek asal Desa Temuasri,  Kecamatan Sempu, itu harus menjalani operasi  pada kaki kanannya usai menjadi korban  tabrak lari pada Rabu sore (22/2) di jalan raya Desa Karangsari, Kecamatan Sempu.

Tabrakan itu terjadi saat korban bersama istrinya, Ponijem, 57, naik motor Honda Kharisma DX dari arah barat. Setiba di lokasi kejadian, dari arah timur meluncur motor Suzuki  Satria FU yang melaju dengan kecepatan tinggi sambil zigzag.

Loading...

“Motornya (Satria FU) itu kalau jalan goyang-goyang (zigzag),” cetus Ponijem.  Motor Suzuki Satria FU yang dinaiki seorang  pemuda dengan kaus hitam, menabrak motor yang dinaiki korban. Beruntung, korban masih  bisa menjaga keseimbangan hingga tidak jatuh.

“Motor itu nyerempet motor yang kita naiki, bapak kena kaki kanannya,” ungkapnya.  Kapolsek Genteng Kompol Sumartono melalui Kanitlantas Iptu Dalyono, mengaku belum  menerima laporan ada tabrak lari itu. “Kami minta  warga bisa lebih hati-hati di jalan, dan menjaga  keselamatan pengguna jalan lainnya,” katanya.

Dalyono juga minta bila ada tabrak lari, segera melaporkan ke polisi. “Harusnya laporan ke polisi, sampai saat ini kita belum menerima laporan,” katanya pada Jawa Pos  Radar Genteng. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :