Kaki Kernet Remuk Terlindas Truk Fuso

0
825

KALIPURO – Musibah terjadi di Pelabuhan LCM Ketapang saat kondisi pelabuhan sedang ramai Kamis malam kemarin (24/ 12). Bagus, 25, seorang kernet truk Fuso asal Lumajang mengalami luka parah di kaki kiri lantaran terlindas truk Fuso yang dia tumpangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Karena yang melindas adalah truk Fuso dengan tonase yang cukup berat, kaki kiri kernel tersebut hancur. Diperoleh informasi, kecelakaan itu terjadi saat korban menjalankan tugas selaku kernet. Pukul 18.45 Bagus mengawal mundur truk Fuso bernopol DR 8851 AB yang disopiri temannya, yakni Ananta, 20.

Malam itu kendaraan tersebut hendak masuk ke kapal. Bukannya mundur, Ananta justru menggerakkan truk itu ke arah depan. Bagus yang saat itu mengawal di  kiri kabin truk, tak menyangka komandonya salah diterjemahkan sang sopir.

Imbasnya, kaki kiri yang dekat dengan roda terlindas hingga mengalami luka terbuka cukup serius. Kernet asal Lumajang itu pun mengerang kesakitan setelah kakinya terlindas. Ananta yang sadar kaki rekannya tergilas langsung  turun membantu evakuasi.

Loading...

Sejumlah awak truk lain yang tengah parkir di Pelabuhan LCM Ketapang juga datang membantu. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung wangi (KPT) AKP Hadi Siswoyo mengatakan pasca kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Blambangan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2