Kapolda Jamin Pilbup Aman

0
636

Banyuwangi Jadi Tolok Ukur Pengamanan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pemilihan bupati (pilbup) serentak yang digeber pada 9 Desember mendatang mendapat perhatian serius Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Anton Setiadji. Dalam kunjungan kerjanya di Banyuwangi kemarin (18/9), mantan Kapolda Sulawesi Selatan dan Bara (Sulselbar) itu menjamin pelaksanaan pemiIihan bupati dan wakilnya berjalan aman dan lancar.

Demi mendukumg kegiatan itu, Polda Jawa Timur sudah mempersiapkan pola dan personel pengamanan. Pemetaan sejumlah daerah lawan pun sudah dilakukan untuk mecngantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

‘Pemetaan daerah rawan sudah dilakukan dan yakin pilkada ini bisa berjalan dengan kondusif,” tegas Anton usai ramah-tamah dengan anggota Polres di Rupatama Mapolres Banyuwangi kemarin. Menurutnya, masalah yang berkaitan dengan pilkada pernah dia hadapi saat dia masih menjabat sebagai Kapolres Banyuwangi.

Semua pasti menginginkan Banyuwangi tidak mengulang masa kelam yang pernah terjadi sebelum-sebelumnya. Masyarakat Banyuwangi tentu tidak ingin hal buruk itu terjadi lagi. Oleh karena itu, Anton meminta masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan kotanya sendiri.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last