Karate Raup Lima Medali

0
277
LUMAYAN: Meski tidak mendapat emas, kontingen karate mampu menyumbang perak dan perunggu.

Kejurnas di Jombang
BANYUWANGI – Target minimal tiga medali yang diusung Pengkab Forki Banyuwangi dalam kejuaraan nasional (kejurnas) karate di Jombang terpenuhi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam ajang yang memperebutkan Piala Gubernur tersebut, kontingen Banyuwangi yang beranggota 40 karateka sukses memborong lima medali. Hasil ini sekaligus membuat induk karate ini mampu memenuhi targetnya dalam  kejuaraan tersebut.

Hanya saja, dari lima medali yang berhasil digondol, medali emas saja yang luput dari genggaman. Kontingen Banyuwangi menyabet dua medali perak dan tiga medali perunggu dalam kegiatan yang dilaksanakan 6 hingga 7 Oktober ini. “Alhamdulillah meski tanpa emas, target medali terpenuhi,” ujar Joko Triyadni, ketua Forki Banyuwangi.

Dua medali perak bagi kontingen Banyuwangi disumbangkan dari nomor kumite pemuka under 35 kg dan 40 kg. Sedangkan tiga medali perunggu dihasilkan dari nomor kata beregu putri, pra-pemula, dan kata perorangan cadet putra, dan kumite under 45 kg.

Joko Triyadni menambahkan, kalender Gubernur Cup VIII ini merupakan salah satu agenda rutin kejuaraan setiap tahun. Menilik tradisi yang ada, Banyuwangi cukup memiliki catatan manis di ajang ini. “Minimal kita target anak-anak bisa mendulang medali sudah terealisasi,” cetusnya.

Meski gagal merebut medali emas, Joko tidak berkecil hati. Dengan usia karateka yang masih belia, capaian ini sudah bisa membungakan proyeksi penampilan mereka di masa depan. Bukan tidak mungkin hasil ni bisa menjadi batu loncatan untuk tampil lebih baik lagi di kejuaraan lainnya. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung