Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Kecelakaan Maut di Banyuwangi, Satu Orang Tewas

Polsisi olah TKP laka maut yang menewaskan satu orang di Jalan Letjen D I Panjaitan, tepatnya depan Masjid Nurul Huda masuk Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Rabu (23/2/2022) sore. (Istimewa).

SUARAINDONESIA.CO.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Letjen D I Panjaitan, tepatnya depan Masjid Nurul Huda masuk Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Rabu (23/2/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Akibatnya, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor jenis Honda Vario itu membuat satu orang tewas. Sementara satu orang lainnya mengalami luka berat.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi AKP Budi Hermawan mengatakan, kecelakaan maut itu berawal saat Honda Vario dengan nopol P 2119 QAG yang dikendarai Rahmat Fauzi berboncengan dengan korban Husnul Maghfiroh melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di TKP, motor yang dikendarai Rahmat Fauzi dan korban terpeleset lalu terjatuh. Pengendara dan penumpang juga ikut terjatuh di jalan raya,” kata Budi.

Namun nahas, secara bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan yang sama yakni Honda Vario dengan nopol P 3079 YC, dikendarai oleh Reyzarziz Ananta Hermawan.

“Karena jarak terlalu dekat, Honda Vario nopol P 3079 YC menabrak pengendara maupun penumpang Honda Vario nopol P 2119 QAG yang terjatuh di jalan raya,” imbuh Budi.

Akibat tabrakan tersebut, membuat penumpang Honda Vario nopol P 2119 QAG meninggal dunia di TKP.

“Sementara pengendaranya mengalami luka berat di bagian kepala. Kedua korban lalu kita bawa ke RSUD Blambangan,” pungkas Budi.

Sumber : https://banyuwangi.suaraindonesia.co.id/news/peristiwa-daerah/62162c0a68104/kecelakaan-maut-di-banyuwangi-satu-orang-tewas

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE