Kejurkab IPSI Molor

0
175
DITUNDA: Belum kelarnya proses registrasi perguruan memaksa IPSI menunda agenda kejuaraan.

BANYUWANGI – Keinginan Pengkab IPSI Banyuwangi menggelar kejuaraan pencak silat tingkat kabupaten (kejurkab) antar pelajar dan perguruan dalam waktu dekat dipastikan ditunda. Mepetnya waktu dan belum rampungnya registrasi per- guruan diduga menjadi penyebab utama. Alhasil, even yang sedianya dilaksanakan bulan ini tersebut dipastikan diundur bulan depan. Diundurnya kejurkab tersebut disampaikan sekretaris IPSI, Mukayin, kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Hasil rapat panitia dan pengurus, sangat riskan bila ke- juaraan itu digelar bulan ini. Selain waktu persiapan sangat mepet, juga belum 100 persen perguruan yang mendaftar ulang. Mukayin menambahkan, dalam kejurkab antar pelajar, IPSI akan mempertandingkan kategori sekolah dasar (SD).

Nah, dalam kejurkab antar perguruan tidak ada perkecualian, semua padepokan yang sudah registrasi resmi di IPSI Banyuwangi boleh ikut. “Jadi berdasar rapat, kejurkab diundur bulan Juli depan,” bebernya. Organisasi yang dipimpin Guntur Priambodo itu akan langsung melakukan persiapan sejak dini. Administrasi peserta dan perguruan akan menjadi fokus utama IPSI. (radar)

Loading...