Ketua PKK Kabupaten Dukung Cerdas Cermat

0
2929
Ipuk Fiestiandani

BANYUWANGI-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Banyuwangi mendukung penuh lomba cerdas cermat ibu PKK. Acara yang akan melibatkan tim PKK dari tingkat desa/kelurahan di Kabupaten Banyuwangi, itu mendapatkan support khusus dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuwangi Hj. Ipuk Fiestiandani, SPd.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan di Kantor PKK Kabupaten Banyuwangi kemarin siang (20/6). Menurut wanita yang akrab disapa Ibu Dani itu, pihaknya sudah membantu sosialisasi lomba tersebut ke PKK kecamatan-kecamatan. Selanjutnya, informasi akan disampaikan kepada PKK desa/kelurahan. “PKK siap mengikuti kegiatan positif tersebut,” tegasnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Tak hanya itu, Dani juga bersedia membubuhkan tanda tangannya dalam piagam juara nanti. Lomba yang digelar Radar Banyuwangi dalam rangka merayakan HUT ke-13, itu menggandeng PKK Kabupaten Banyuwangi dan Dapur Oesing Production. Acara di Wisata Kuliner Dapur Oesing itu akan digelar pada 28-30 Juni 2012 mulai pukul 09.00.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Banyuwangi Susun Master Plan Pengembangan Geopark