Kloter 10 Campur Jember dan Surabaya

0
709

Diangkut 22 Bus, Malam Ini 981 CJH Berangkat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Calon jamaah haji (CJHl) asal Banyuwangi yang berjumlah 981 orang akan diberangkatkan menuju Surabaya pukul 21.00 malam ini. Sebelum bergabung dengan jamaah haji lain yang sudah tiba di Tanah Suci, mereka akan dikumpulkan di Asrama Haji Sukolilo untuk diperiksa syarat-syarat administrasi dan kesehatannya.  Dari ketiga kloter CJH asal Banyuwangi,

hanya kloter 8 dan 9 yang penuh. Kloter 10 hanya terisi 91 jamaah. Sisanya diisi CJH asal Kabupaten Jember dan Surabaya. Sehingga, kloter 10 tidak  didampingi petugas dari Dinas Kesehatan dan Kementerian Agama Banyuwangi.

Mereka akan didampingi petugas asal Kabupaten Jember. Sebelum berangkat, pagi harinya koper milik CJH diberangkatkan oleh Kemenag ke Asrama Haji Sukolilo. Jadi, sebelum CJH tiba di Surabaya barang-bawaan mereka sudah terlebih dahulu tiba di sana.

Didik 45, salah satu petugas yang mengurusi koper CJH mengatakan, penyerahan koper terakhir hingga minggu (23/8) malam. Lebih dari itu, Didik mengaku tidak bisa menerima dan kemungkinan CJH akan membawa sendiri kopernya. Ada 989 koper yang ada di daftar Kemenag untuk diangkut truk ke surabaya,” di antaranya juga ada koper milik dokter, perawat, dan petugas dari Kemenag yang mendampingi CJH.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last