Dilepas Bupati, Kloter 9-10 Berangkat Besok

0
461

Dilepas-Bupati,-Kloter-9-10-Berangkat-Besok


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEMENTARA itu, pemberangkatan calon jamaah haji (CJH) Banyuwangi kurang sehari lagi. Sebanyak 977 CJH Banyuwangi yang tergabung dalam kloter 9, 10, dan 11, rencananya akan diberangkatkan secara bergiliran mulai besok.

Sesuai agenda, Kamis besok (11/8) kloter 9 dan 10 berangkat lebih dulu. Keesokan harinya, CJH yang tergabung pada kloter 11 diberangkatkan menuju Surabaya menggunakan bus. Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Banyuwangi, kemarin para CJH sudah mulai mengumpulkan koper jamaah yang sudah terisi.

Koper-koper itu dikumpulkan menjadi satu di aula Kemenag, selanjutnya dikirim menggunakan truk menuju Surabaya. Koper-koper tersebut dikirim terpisah dengan jamaah. Sampai siang kemarin baru separo jamaah  yang sudah mengumpulkan  koper.

”Besok (hari ini) terakhir  pengumpulan koper, karena  tanggal 11 Agustus sudah harus  dikirim,“ kata salah satu petugas  dari Kemenag. Kepala Kemenag Banyuwangi, Santoso, mengatakan CJH yang  tergabung dalam kloter 9 dan  10 akan diberangkatkan pada  11 Agustus sekitar pukul 19.00.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last