981 CJH Dilepas Bupati

0
687

Besok Pagi Langsung Terbang ke Madinah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Suasana baru mewamai pemberangkatan 981 jamaah calon haji (CJH) Banyuwangi, tadi malam. Calon tamu Allah itu diberangkatkan di depan kantor Pemkab Banyuwangi pukul 21.00 menggunakan 22 bus.

Mereka berangkat menuju asrama haji Sukolilo untuk selanjutnya diterbangkan menuju Jeddah.  Sebanyak 981 calon haji itu tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8,9, dan 10. Rombongan calon haji itu dilepas Bupati Abdullah Azwar Anas serta para kerabat calon haji.

Yang membuat haru, ketika bus berangkat dari garis start, para pengantar melambaikan tangan ke arah jamaah yang berada di dalam bus. Tak sedikit pula dari rombongan pengantar ada yang meneteskan air mata.

” Semoga sampai ke Tanah Suci dengan kondisi selamat dan tidak ada rintangan. Semoga pula menjadi haji yang mabrur,” ujar Budi Wiyonm pria asal Kelurahan Sobo yang turut mengantarkan kerabatnya naik haji tahun ini. Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi, dari depan kantor Pemkab Banyuwangi, 981 CJH dalam kondisi sehat untuk berangkat menunaikan rukun lslam yang kelima di Tanah Suci.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last